Jay-Z Bongkar Rahasia Orang Tuanya di Lagu Smile

Selasa, 12 September 2017 - 02:09 WIB
Jay-Z Bongkar Rahasia Orang Tuanya di Lagu Smile
Jay-Z Bongkar Rahasia Orang Tuanya di Lagu Smile
A A A
JAKARTA - Lagu baru Jay-Z, Smile sukses mengundang perhatian dari banyak kalangan. Sebab, lirik lagu dari album 4:4 itu dinilai telah membongkar rahasia ibunya, Gloria Carter.

Jay-Z memngungkap bahwa sang ibu merupakan sosok perempuan yang memiliki orientasi seks tak lazim. Pada lirik lagu Smile disebutkan bahwa nenek dari Blue Ivy, Rumi, dan Sir Carter itu merupakan sosok wanita pecinta sesama.

"Mama had four kids, but she’s a lesbian/ Had to pretend so long that she’s a thespian/ Had to hide in the closet, so she medicate/ Society shame and the pain was too much to take," demikian salah satu lirik Smile.

Terkait lagu itu, Carter pun angkat bicara, di mana sebelumnya, dia tidak pernah membahas tentang psikologis yang dialaminya itu.

"Saya baru saja mulai memberi tahu Jay siapa saya sebenarnya. Selain ibumu, inilah diriku. Inilah hidup yang saya jalani. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah dibahas," kata dia seperti dilansir People.

Dia mengaku, selama ini tidak merasa minder dengan apa yang dialaminya, apalagi setelah kondisinya itu muncul pada lirik lagu sang anak. Justru dirinya kini merasa semakin lega.

"Saya tidak pernah malu dengan apa yang saya alami. Saya bosan dengan semua misteri itu. Saya akan memberitahukan kepada mereka," beber dia.

"Saya tidak perlu khawatir ada yang bertanya-tanya apakah saya dalam kehidupan atau tidak. Jadi sekarang mungkin Anda bisa fokus pada hal-hal fenomenal yang saya lakukan. Jadi fokuslah pada hal itu. Sekarang saatnya saya bebas," lanjut dia.

Sementara, Carter pun terlibat dalam pembuatan lagu itu. Di ujung lagu, terdengar suaranya yang mengungkapkan pernyataan.

"Living in the shadow/ Can you imagine what kind of life it is to live?/ In the shadows, people see you as happy and free/ Because that’s what you want them to see/ Living two lives, happy, but not free/ You live in the shadows for fear of someone hurting your family or the person you love/ The world is changing and they say it’s time to be free/ But you live with the fear of just being me/ Living in the shadow feels like the safe place to be/ No harm for them, no harm for me/ But life is short, and it’s time to be free/ Love who you love, because life isn’t guaranteed/ Smile.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)